致外傭的公開信(印尼文版)

Hong Kong selalu terbuka, multi-budaya kota, tidak ada diskriminasi terhadap ras, gender, atau agama. Setiap Minggu dan hari libur, ada sejumlah besar pembantu rumah tangga asing berkumpul di sekitar kabupaten seperti jalan lintas tengah dan teluk. Mereka tidak pernah dilecehkan atau dicegah dari penggunaan fasilitas publik selama menunjukkan holidays.This mereka bahwa Hong Kong yang inklusif, menghormati mereka semua bahkan sebagai pembantu rumah tangga asing.

Pembantu rumah tangga asing di Hong Kong tidak harus memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan untuk tinggal karena alasan praktis dan ekonomis. Setiap negara memiliki peraturan imigrasi, perhatian utama selalu kepentingan warga negaranya. Dalam hal itu, anti-diskriminasi, prinsip peradilan yang adil seharusnya tidak menimpa kebijakan imigrasi dan peraturan seperti sebagian besar negara-negara lain.

Para majikan yang potensial di sini akan kehilangan minat untuk mempekerjakan pembantu rumah tangga asing jika pembantu yang bekerja di Hong Kong selama tujuh tahun benar-benar dapat mengajukan permohonan untuk penduduk. Pada akhirnya Pemerintah Hong Kong mungkin tidak lagi menerbitkan visa kerja kepada mereka yang telah bekerja selama empat atau lima tahun di sini. Ini bisa menciptakan banyak kerusakan pada pembantu yang baik tapi berpengalaman rumah tangga asing yang membutuhkan pekerjaan di Hong Kong untuk hidup.

Hong Kong adalah kota multi-budaya, tempat yang bagus dan terbuka untuk siapa saja yang ingin datang ke sini untuk bekerja, belajar, bepergian atau investasi, dll Namun minat warga negara kita dan manfaat juga perlu dilindungi juga. Kami mendesak hormat dari para pengacara yang melawan rakyat kami bunga dan para pekerja sosial yang mengklaim untuk kesempatan perlakuan yang sama pada biaya kantong setiap Hongkong warga.

Untuk menjaga keharmonisan dan hubungan jangka panjang dengan kami di Hong Kong, harap menghormati kepentingan melindungi kami warga Hong Hong seperti kami menghormati negara Anda dan negara-negara lain juga.

This entry was posted in 反對外傭居港權, 攻民黨功績列表 and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *